Koneksi internet

Januari 4, 2009 dpink

Tepatnya tanggal 26 Desember 2008, aku membeli HP CDMA Smart Haier D1200P di WTC Surabaya. Aku kepincut untuk beli HP ini karena kok kayaknya boleh ni ngenet gratis selama 6 bulan. Lumayan banget…. Selain itu adekku juga sudah pake. Akhirnya kuputuskan beli ditemani keluargaku sekalian jalan2 liburan natal, mumpung lagi libur kerja semua. Pas dateng ke galeri Smart-nya di lantai 1 ternyata barangnya dh abis, terpaksa hilang dech semua impianku untuk ngenet gratis. Setelah ditelusuri tiap lantai akhirnya ditemukanlah HP tersebut di lantai 3 dengan harga yang agak tinggi yaitu 310 ribu. Meskipun barang mahal, akhirnya kubeli juga demi ngenet gratis tadi….he….:)

Karena aku pake vista di kompi-ku maka drivernya dh didownload-in ma adekku. Setelah kucoba di install kok gak bisa. Akhirnya kucoba terus install dengan download terlebih dahulu di internet kantor plus searching di google. Kali aj ada yang bisa bantu. Selama 2 hari aku belum berhasil install to driver. Akhirnya aku putuskan balik lagi ke surabaya untuk benerin tu kompi ke adekku. Secara dia jauh lebih jago di IT dibanding aku kakaknya. Tapi ya gak terlalu gaptek2 amat lah!! he…

Dan yang aku herankan….???? gak tau kenapa kalo tu kompi dh dipegang ma adekku bisa aja. Dari yang awalnya aku gak bisa install, baru diutak-utik kira2 10 menit dh langsung bisa tuh install drivernya. Langsung deh setting connect internetnya. Dan…tarara….bisa ngenet gratis dech!!!😀 Berhubung pas install dh malem akhirnya launching perdana ngenet gratisnya malah adekku yang pake he… tapi gak pa2 dia kn dh bantu installin tu driver jadi gak pa2. Toh juga gak bakalan habis. Bayangin 2GB per bulan. Buatku ukuran segedhe itu terlalu banyak. Paling2 kupake buat buka email, cek blog, cari jurnal, plus download2 program ma mp3 aja. Jadi masih sisa banyak.

Akhirnya, kapanpun dan dimanapun aku bisa ngenet….n gratis pula he…..:) Tapi sebenarnya gak gratis juga, kn aku harus terus aktifin masa aktifnya biar bisa tetep ngenet. Tapi ya tetep lebih murah dibanding ngenet diluar, apalagi di kantor. Wuihh…dh lambreta gak bisa download program2 yang agak berat bytenya.

Alhamdulillah…..aku bisa ngenet gratis.

Tahun baru, semangat baru, bisa ngenet gratis.

Entry Filed under: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Januari 2009
S S R K J S M
« Des    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Most Recent Posts

 
